Saturday, May 10, 2008

mimpi

lagi buka-buka komputer, eh, nemu deh puisi lamaku.
ditulis tanggal 31 Januari 2006.
dah lama banget
enjoy...

tadi malam.. aku bermimpi.
mendapatkan sepasang sepatu baru.
aku sangat menyukainya.
lalu kuberi nama kamu.

belum sempat aku menyentuhnya.
sepatuku hilang.

belum sempat aku memakainya.
sepatuku hilang.

sama seperti kamu.
sama seperti saat kamu hilang dari hidupku.
tapi aku tak menyerah.
aku akan terus mencarinya.

dan akhirnya aku mendapatkannya kembali.
dari seseorang yang menyembunyikannya.
aku senang sekali.
senang mendapatkan sepatuku lagi.
senang memilikinya lagi.

tapi aku sedih.
ketika aku bangun dari mimpiku.
karena di duniaku...
aku tidak bisa menemukanmu lagi.

2 comments:

Blancuzco said...

wah menyentuh sekali..
aku pernah merasa seperti itu
huhuhu

alidestroy said...

huhuu... terimakasih :)
hanya sebuah perasaan untuk seseorang pada waktu itu..